Bangun Soliditas, Muklis Basri Bangkitkan Semangat Kader Partai di Tangamus

Politik178 Dilihat
Bangun Soliditas, Muklis Basri Bangkitkan Semangat Kader Partai di Tangamus

Tanggamus, (Metropolis.co.id) — Tingkatkan semangat Anggota, Komisi 1 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil 1, H. Mukhlis Basri bersilaturahmi dengan para kader PDI Perjuangan di kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus, Minggu (7/2/2021).

Koordinator Tim pemenangan Mukhlis Basri, Fendi.mengatakan, acara yang dihelat di Kantor PAC PDI Perjuangan kecamatan Gisting ini dilakukan dengan menyesuaikan kondisi di tengah Pandemi Covid-19.

“Instruksi ini langsung diberikan oleh Bapak Mukhlis Basri, supaya melakukan Silaturahmi dengan teman-teman PDI Perjuangan di Kecamatan Gisting. Bapak juga berpesan semoga Silaturahmi semacam ini juga dapat menjaga hubungan baik antara kader yang berada di DPR RI dengan kader Partai yang ada di daerah,” jelasnya.

Pada acara yang dihadiri pengurus teras DPC, PAC , dan pengurus anak ranting se – kecamatan Gisting, Mukhlis Basri mengapresiasi kinerja pengurus DPC dan Kader PDI Perjuangan Tanggamus.

“Berkat kekompakan dan gotongroyong PDI Perjuangan menjadi pemenang Pilbup, Pileg dan Pilpres di kabupaten Tanggamus,” kata Fendi.

Fendi menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Bapak Mukhlis Basri senantiasa bersinergi kepada teman-teman Partai hingga level terbawah.

Pihaknya turut berbahagia karena tiap kader yang berada di DPR RI maupun Provinsi tetap menaruh perhatian yang intensif terhadap teman-teman di daerah, khususnya di Kabupaten Tanggamus ini.

Sembari melakukan koordinasi dengan pihak DPC, Muklis juga menegaskan bahwa Silaturahmi ini selain mempererat hubungan kekeluargaan, namun juga diharapkan dapat menebar manfaat untuk teman-teman PDI Perjuangan di daerah.

“Saya mewakili Ketua PAC maupun Keluarga Besar PDI Perjuangan kecamatan Gusting bertekad untuk semaksimal mungkin melakukan sinergitas kepada tiap kader Partai yang berada di Pusat maupun Provinsi, terkhusus adalah Bapak Mukhlis Basri,” tutup Fendi.

Red

Komentar