Babinsa Koramil Tambakrejo Bojonegoro, Koordinasikan Sasaran TMMD 110 Di Jatimulyo

TMMD 202171 Dilihat
Babinsa Koramil Tambakrejo Bojonegoro, Koordinasikan Sasaran TMMD 110 Di Jatimulyo

BOJONEGORO, (Metropolis) – Koordinasi oleh TNI Kodim 0813 Bojonegoro bersama Babinsa Koramil 14/Tambakrejo, untuk mengetahui kondisi awal sebelum pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, hal ini dilakukan agar supaya kegiatan nantinya bisa berjalan dengan lancar.

Anggota Kodim 0813 Bojonegoro, Sertu Sulistyono, yang didampingi Babinsa menyampaikan kepada Perangkat Desa setempat dan menjelaskan titik sasaran kegiatan serta kegiatan kegiatan yang akan dilakukan oleh Satgas TMMD nantinya agar bisa sinkron antara pemerintah Desa Jatimulyo dan Satgas TMMD yang akan bertugas menjalankan kegiatan nantinya, Rabu (17/2/2021).

“Koordinasi diawal ini sangat penting untuk mengetahui titik lokasi yang akan dilakukan kegiatan, serta untuk mengantisipasi hal lain yang tidak diinginkan serta kendala kendala lainnya, yang akan dihadapi nanti,” ungkap Sertu Sulistiyono.

Sementara itu, Nyamin, salah satu perangkat desa menyampaikan bahwa pihak Pemdes Jatimulyo telah mempersiapkan banyak hal guna kegiatan tersebut, mulai dari sarana dan prasarana serta peta Desa.

“Koordinasi ini sangat penting dan kami juga berterimakasih kepada Kodim Bojonegoro yang berencana akan melakukan kegiatan TMMD di Desa kami. Tentu manfaat dari hasil kegiatan ini nanti akan menjadi manfaat lebih bagi masyarakat dan masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan dari kegiatan TMMD nantinya,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar