Tim Pra- TMMD 110 Kodim Bojonegoro Berikan Support Pengrajin Kayu Jatimulyo

TMMD 202178 Dilihat
Tim Pra- TMMD 110 Kodim Bojonegoro Berikan Support Pengrajin Kayu Jatimulyo

BOJONEGORO, (Metropolis) – Ditengah Pandemi Covid 19, banyak kendala yang dihadapi oleh Masyarakat, terkait persoalan ekonomi yang dirasa sangat sulit, berbagai usaha mengalami penurunan omset maupun pendapatan, hal ini membuat banyak warga yang mengeluh. Namun Wahono (58), warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur ini masih bertahan dengan melakukan pembuatan perabot dari bahan kayu.

Melihat semangat Wahono tetap bertahan menjadi pengrajin Kayu, membuat Anggota TNI Kodim Bojonegoro yang melaksanakan kegiatan Pra- TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 tahun 2021 memberikan semangat dan juga berbagai masukan kepada pengrajin kayu ini.

“Saya melihat semangat dari pak Wahono ini sangat luar biasa meskipun ditengah Pandemi serba mengalami kesusahan dan kemampuan daya beli warga berkurang namun beliau tetap membuat kerajinan perabotan dari kayu untuk di jual ke warga,” kata Sertu Sulistyono, Kamis (18/2/2021).

Sertu Sulistyono juga memberikan masukan kepada Wahono agar tetap bisa berjalan usaha kerajinan ini, agar membuat kerajinan menyesuaikan daya beli masyarakat di tengah pandemi, sehingga dalam upaya usahanya akan masih bisa berjalan.

Wahono menyampaikan terima kasih atas kunjungan anggota Kodim Bojonegoro ini untuk memberikan dukungan dan semangat serta diskusi usaha yang dapat membantu dirinya untuk tetap bertahan berusaha meskipun dimasa pandemi Covid 19.

“Terima kasih atas saran dan masukkan dari pak TNI semoga usaha saya terus berjalan, dan banyak ide ide yang baik diberikan kepada saya,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar