Masyarakat Dan Kodim Bojonegoro Persiapkan Lokasi Pembangunan Jalan Program TMMD 110 Tambakrejo

TMMD 2021304 Dilihat
Masyarakat Dan Kodim Bojonegoro Persiapkan Lokasi Pembangunan Jalan Program TMMD 110 Tambakrejo

BOJONEGORO, (Metropolis) – Masyarakat, bersama Anggota TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, juga mempersiapkan jalan Desa yang akan dilakukan pembangunannya oleh Tim TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (18/2/2021).

Kapten Inf Surahmat, selaku Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, menyampaikan bahwa Tim TMMD mulai melakukan persiapan dibeberapa titik lokasi TMMD seperti pemerataan Padel di jalan untuk dasar pengerjaan pengaspalan jalan di Dua Desa yang ditempati TMMD.

“Kami dibantu masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan persiapan pembangunan jalan ini, antusias masyarakat dalam membantu tim TMMD sangat luar biasa,” ungkap Pasiter.

Disampaikan juga rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah banyak membantu serta pemerintah Desa sejak awal akan dilaksanakannya TMMD ke 110 ini. Sehingga pelaksanaan bisa berjalan lancar, tanpa ada halangan apapun selama pelaksanaan kegiatan kedepannya hingga TMMD usai.

Adapun pekerjaan awal seperti pembersihan lokasi kegiatan untuk pembangunan jalan, bedah rumah, dan fasilitas umum sudah dilakukan sejak awal oleh anggota TNI bersmaa masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar