Peduli Kebersihan, TNI Bojonegoro Bersihkan Lantai Masjid Al Munir Desa Ngrancang Tambakrejo

TMMD 20211223 Dilihat
Peduli Kebersihan, TNI Bojonegoro Bersihkan Lantai Masjid Al Munir Desa Ngrancang Tambakrejo

Bojonegoro – Anggota TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro, Kopda Anang, melaksanakan pembersihan lantai salah satu Masjid Desa Ngrancang sebagai antisipasi adanya penyebaran coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan disela kegiatannya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

“Sebelum digunakan jamaah salat, alangkah baiknya lantai Masjid Al Munir ini steril baik dari kotoran dan bentuk antisipasi penyebaran Covid-19,” ujarnya, Rabu (17/2/2021).

Beberapa bagian Masjid Al Munir tak luput dari kain pelnya. Seperti dibagian tempat wudhu, mimbar dan lantai serambi Masjid. Dengan kegiatan tersebut diharap masyarakat bisa lebih khusuk dalam beribadah salat.

Ta’mir Masjid Al Munir, Mukminin (50), mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian TNI dalam membantu masyarakat. Bahkan di luar dari agenda yang sudah ditentukan dalam pelaksanaan TMMD. “Ini sebagai nilai kemanusiaan TNI dalam mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Pendim 0813

Komentar