TMMD 110 Kodim Bojonegoro Diharapkan Mampu Memberikan Perubahan di Masyarakat

TMMD 2021306 Dilihat
TMMD 110 Kodim Bojonegoro Diharapkan Mampu Memberikan Perubahan di Masyarakat

BOJONEGORO, (Metropolis) – Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke – 110 di Desa Ngracang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, diharapkan oleh kebanyakan warga di dua Desa ini mampu memberikan warna tersendiri dan perubahan di masyarakat, Kamis (18/2/2021).

Dari komunikasi anggota TNI menyampaikan bahwa antusias warga sangat luar biasa karena desanya mendapatkan program TMMD dari Kodim 0813/Bojonegoro, tentu akan banyak yang berubah pada akses pembangunan dengan harapan bisa menjadikan sarana peningkatan ekonomi masyarakat.

“Warga sangat antusias, kedepannya diharapkan TMMD ini akan mampu merubah perekonomian warga,” kata Koptu Anang Susani.

Banyak harapan yang disampaikan warga, serta ungkapan bangga dan terima kasih karena sebagai Desa yang jauh dari perkotaan akan dapat mengalami perubahan, yang akan dinikmati oleh masyarakat banyak.

Seperi yang disampaikan Yanto (34) warga RT. 006 RW.001 Desa Ngrancang ini, bahwa program TMMD yang sudah dirinya ketahui ini membuat masyarakat senang, karena para TNI akan membantu membuka jalan dan lainnya guna manfaat kedepan.

“Pasti kami senang dan mengucapkan terima kasih kepada para TNI yang berbuat baik melakukan pembangunan dan membantu masyarakat. Doa dan harapan kedepan masyarakat akan bisa berubah dalam persoalan ekonomi,” jelasnya. (Pendim 0813)

Komentar