TNI Kodim Bojonegoro Jalin Komunikasi Dengan Perangkat Desa

TMMD 2021293 Dilihat
TNI Kodim Bojonegoro Jalin Komunikasi Dengan Perangkat Desa

BOJONEGORO, – Serda Dwi Permono dan Sertu Agus Rahmad Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro jalin Komunikasi bersama perangkat Desa Jatimulyo Kecamatan, Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Sertu Agus Rahmad, Komunikasi kali ini bersama salah satu perangkat Desa setempat bernama Kardi, Komunikasi ini dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menanyakan lebih jauh adat istiadat warga di desa ini.

“Dengan Menjalin Komunikasi dengan perangkat Desa kita akan lebih banyak mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang dihadapi masyarakat,” ucapnya, Kamis (18/2/2021).

Hal yang sama juga di sampaikan Serda Dwi Permono, bahwa lebih mempererat hubungan antara TNI dan perangkat desa, dimana perangkat Desa pastinya lebih tau banyak hal terkait apa yang ada di Desanya.

“Informasi dari perangkat Desa sangatlah penting, sehingga nantinya pelaksanaan kegiatan program TMMD di Desa ini dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Komunikasi ini akan terus akan kami lakukan kepada semua perangkat Desa, dan juga ke warga, sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini Bisa Berjalan Lancar dan sesuai harapan yang telah di canangkan,” pungkas Serda Dwi Permono.

Pendim 0813

Komentar