Agar Tepat Sasaran, Personel TMMD 110 Kodim Bojonegoro Kordinasi Dengan Kartar

TMMD 2021301 Dilihat
Agar Tepat Sasaran, Personel TMMD 110 Kodim Bojonegoro Kordinasi Dengan Kartar

BOJONEGORO – Guna memperlancar seluruh kegiatan pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim Bojonegoro, personel Satgas tak ada hentinya melaksanakan koordinasi, salah satunya yakni bersama warga dan kelompok pemuda yang berada di lokasi sasaran.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan warga untuk mencapai realisasi yang terbaik dari seluruh program,” kata Koptu Darminto, Minggu (21/2/2021).

Menurutnya, koordinasi dan komunikasi yang dilaksanakan personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, diharapkan dapat merealisasi program kegiatan dan berjalan seimbang. Sebab program ini juga melibatkan masyarakat setempat.

Sertu Maskun dan Koptu Kasturi melakukan diskusi karang taruna Dusun Kramanan Desa Jatimulyo. Hal itu, sebagai wujud agar kegiatan dapat terealisasi secara maksimal serta bermanfaat bagi masyarakat.

Di akhir, Koptu Darminto menyampaikan, karena bersamaan dengan masa pandemi Covid-19, sehingga berbagai kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona, di antaranya tidak berkerumun dan memakai masker.

Pendim 0813

Komentar