Penyampaian Hasil Reses, DPRD Kabupaten Blitar Gelar Paripurna Khusus

Blitar, Nasional252 Dilihat
Paripurna Khusus DPRD Kabupaten Blitar Soal Hasil Reses

Blitar, (Metropolis.co.id) – Rapat Paripurna Khusus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Reses, kembali digelar di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Rabu,(24/02/2021).

Rapat Paripurna khusus kali ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito, didampingi Wakil Ketua DPRD, H. Abdul Munib, SIP, Susi Narulita K.D, SIP, Mujib, SM serta diikuti Anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito, mengatakan, paripurna ini digelar dengan agenda penyampaian hasil reses yang dilaksanakan seluruh anggota DPRD di tiap-tiap daerah pemilihan (Dapil) pada 15 -17 Februari 2021.

“Hari ini gilirannya untuk dibacakan atau disampaikan pada Rapat Paripurna DPRD,” kata Suwito usai memimpin rapat.

Suwito menjelaskan, dalam rapat paripurna khusus kali ini koordinator dapil menyampaikan hasil reses dari tiap-tiap anggota di tiap-tiap dapil. Reses ini merupakan salah satu bagian dari apa yang nanti akan disampaikan dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang)

“Secara keseluruhan, kita melihat hasil reses kali ini soal infrastruktur, tetapi untuk lebih detailnya nanti kita buka dan direkap seluruh hasil reses ditiap-tiap daerah pemilihan, ” jelasnya.

Eko/Adv

Komentar