Warga Bersama TNI Bojonegoro Perbaiki Jalan Lingkungan

TMMD 20212155 Dilihat
Warga Bersama TNI Bojonegoro Perbaiki Jalan Lingkungan

Bojonegoro – Warga Dusun Nglambangan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro terpompa semangatnya dibantu TNI dalam memperbaiki jalan lingkungan yang rusak akibat diterjang air hujan yang deras.

Diketahui bersama, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro tahun 2021 berada di Dua Desa di Kecamatan Tambakrejo. Yakni Desa Ngrancang dan Jatimulyo.

Dari pantauan, terlihat semangat, bahu membahu antara personil Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro dengan warga Dusun Nglambangan desa Jatimulyo dalam memperbaiki jalan paving yang rusak bergelombang.

“Karena musim penghujan sehingga mengakibatkan jalanan menjadi labil dan amblas. Sehingga diadakan perbaikan dengan cara membongkar paving kemudian menimbun dengan material pasir untuk kemudian dipasang kembali sehingga permukaan jalan menjadi rata kembali,” Ujar Serda Eko Prasetyawan, Jum’at (19/2/2021).

Masyarakat Dusun Nglambangan sangat berterima kasih kepada tim satgas yang sudah membantu dan menjadi motivasi semangat, sehingga pekerjaan menjadi ringan dan cepat selesai.

Pendim 0813

Komentar