Diganti Aspal, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kawal Ekskavator Keruk Paving

TMMD 20211402 Dilihat
Diganti Aspal, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kawal Ekskavator Keruk Paving

Bojonegoro – Pekerjaan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813/Bojonegoro ke 110 tahun 2021 salah satunya pembangunan jalan poros desa. Yang awalnya paving diganti aspal.

Pembangunan jalan aspal ini nantinya dilakukan didua desa, yakni Desa Ngrancang dan Jatimulyo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro. Rincianya adalah, pembangunan jalan aspal di Desa Ngrancang, dengan volume 1.523 meter x 3 meter, di Desa Jatimulyo -1 Dusun Kramanan volume 550 meter x 3 meter dan Desa Jatimulyo – 2, deangan volume 2.400 meter x 3 meter.

Terlihat satgas TMMD Serka Purwanto sedang mengarahkan alat berat jenis exavator yang sedang membongkar paving dijalan poros desa Jatimulyo yang menjadi akses utama warga desa serta menjadi jalan penghubung antara Desa Ngrancang dan Tambakrejo.

“Nantinya jalan tersebut ditingkatkan kualitasnya yang sebelumnya paving nantinya di aspal,” katanya, Sabtu (20/2/2021).

Paving bekas ini nantinya akan dipergunanakan untuk jalan lingkungan atau jalan ke sawah. “Jadi supaya material yang lama masih bisa digunakan lagi diadakan pembongkaran menggunakan excavator untuk memudahkan dan mempersingkat waktu,” tandasnya.

Pendim 0813

Komentar