Rumahnya Akan Direhab, Mbah Dasri Terlihat Sumringah

TMMD 20211381 Dilihat
Rumahnya Akan Direhab, Mbah Dasri Terlihat Sumringah

Bojonegoro – Senyum sumringah nampak dari wajah Mbah Dasri (76), setelah didatangi oleh Tim Satgas TMMD ke 110, Sertu Kholizon dan Sertu Yazid Arafat. Mereka menghitung kebutuhan material yang dibutuhkan untuk memperbaiki rumah Mbah Dasri dalam program ALADIN, atap lantai dan dinding, Sabtu (20/2/2021).

Terletak Di dusun Jateri RT 03/ RW 02 Desa Jatimulyo rumah berukuran 7 meter kali 8 meter ini masih beralaskan tanah dan dinding sebagian esbes sebagian gelam (kulit kayu jati).

Rumah Mbah Dasri memenuhi kriteria bantuan Aladin (alas lantai dan dinding), Aladin sendiri merupakan program TMMD Reguler ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro tahun 2021.

“Mbah dasri sendiri meninggali rumahnya dengan sang suami Mbah Yadi (90) yang mengalami hilang pendengaran karena faktor usia lanjut,” kata Sertu Kholizon

Mbah Dasri berharap, program ini nantinya berjalan lancar dan berterima kasih kepada Satgas TMMD. “Semoga diberi kesehatan dan kemudahan dalam membantu warga,” harap Mbah Dasri dihadapan Tim Satgas TMMD.

Pendim 0813

Komentar