TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro, TNI Kunjungi Puskesmas Kalongan

TMMD 2021175 Dilihat
TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro, TNI Kunjungi Puskesmas Kalongan

BOJONEGORO, (Metropolis) – Sertu Agus Rahmad, Tim TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro mendatangi Puskesmas yang ada dilokasi pelaksanan TMMD yakni di Dusun Kalongan, Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Kedatangan Sertu Agus Rahmad ke Puskesmas ini selain jalin Komunikasi juga bertujuan untuk mengetahui berapa jumlah tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Dusun Kalongan, Desa Jatimulyo ini.

Selain itu, juga menanyakan seberapa pedulinya warga Di kecamatan Tambakrejo khususnya warga Desa Jatimulyo yang mau memeriksakan kesehatannya di Puskesmas.

“Dalam kegiatan ini kami juga berikan motivasi kepada tenaga medis yang saat ini merupakan garda terdepan melawan pandemi covid-19 yang melanda di negara kita,” ujarnya, Rabu (17/2/2021).

Sementara itu, perawat Puskesmas pun sangat senang dengan adanya TMMD di wilayahnya ini karena nantinya penangan kesehatan lebih gampang dan cepat.

“Ibu bidan Ratih tadi juga berharap, dengan adanya TMMD ini nantinya peralatan medis dan lain khusus kesehatan di desa ini juga bisa lengkap. (Pendim 0813)

Komentar