Realisasikan Program, Bukti Kemanunggalan Satgas TMMD 110 Bojonegoro Dengan Warga

TMMD 2021142 Dilihat
Realisasikan Program, Bukti Kemanunggalan Satgas TMMD 110 Bojonegoro Dengan Warga

BOJONEGORO, (Metropolis) – Kemanunggalan personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, bersama rakyat menjadi salah satu tujuan utama sekaligus bukti kesuksesan atas realisasi program kegiatan di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

Diketahui, bahwa TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang pelaksanaannya guna membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik. Serta mensejahterakan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Menjndaklanjuti hal tersebut, personel TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, selalu berupaya berperan secara aktif dan hadir di tengah-tengah nasyarakat. Berinteraksi dengan warga dan membantu sesuai kemampuan.

“Terima kasih ya pak, sudah dibantu mengangkat hingga menata daun-daun yang saya diperoleh untuk pakan ternak,” ucap Yanto salah seorang warga Desa Jatimulyo, Selasa (23/2/2021).

Dirinya mengatakan, kehadiran Satgas TMMD Kodim Bojonegoro di desa ini, ternyata tak hanya pada kegiatan atau pekerjaan fisik. Namun, juga selalu aktif berbaur bersama warga.

Di akhir, sebagai warga Desa Jatimulyo sekaligus penerima manfaat dari program TMMD ke- 110 berharap semoga seluruh kegiatan dapat berjalan secara lancar dan baik, serta sesuai harapan bersama. (Pendim 0813)

Komentar