Cegah Covid-19, Satgas TMMD 110 Di Ngrancang Bojonegoro Berikan Cara Penggunaan Hand Sanitizer

TMMD 20213269 Dilihat
Cegah Covid-19, Satgas TMMD 110 Di Ngrancang Bojonegoro Berikan Cara Penggunaan Hand Sanitizer

BOJONEGORO, (Meteropolis) – Adanya pandemi covid 19 masyarakat terkadang lupa bahwa sering sekali bergaul dan salaman serta memegang sesuatu hal barang yang tanpa disadari dapat menularkan virus Corona atau Covid 19.

Sehingga hal tersebut, Rabu (24/2/2021), membuat anggota personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Jawa Timur, di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, harus sering mendatangi dan bertemu dengan warga dan memberikan tutorial cara menggunakan Handsanitezer setiap usai melakukan kegiatan apapun.

“Iya mas, masih banyak warga yang mengabaikan cuci tangan sehingga kita harus memberikan contoh dan juga cara menggunakan Handsanitezer,” kata Koptu Puntiono, salah satu Tim Satgas TMMD kepada wartawan.

Penggunaan Sanitezer sangat penting karena tangan manusia tak pernah berhenti Menayang DNA bersentuhan dengan apapun, sehingga setiap orang harus aktif menggunakan Handsanitezer usai aktivitas.

“Selain itu kami juga harus mengingatkan warga secara terus menerus agar terhindar sebaran covid 19,” Tambah Puntiono.

Wargapun merasa senang dan tidak menolak serta menerima dengan baik setiap personil meneteskan Saniteser terhadap warga melalui telapak tangan, hal ini dilakukan agar menjadi kebiasaan warga mencuci tangan dan melakukan protokol kesehatan. (Pendim 0813)

Komentar