Cegah Sebaran Covid-19, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker Gratis

TMMD 20212253 Dilihat
Cegah Sebaran Covid-19, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker Gratis

BOJONEGORO, (Metropolis) – Perhatian para anggota TNI yang menjadi Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Ngrancang, Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, tampak terlihat tidak hanya melaksanakan tugas pokoknya saj, namun juga peduli dan perhatian pada masyarakat Ngrancang.

Selain berjibaku dengan pekerjaan fisik melakukan pembangunan jalan, Mengerjakan program Aladin, normalisasi sungai maupun sosialisasi, juga menyempatkan diri membagi masker gratis kepada warga yang melintas di area tempat para Satgas melaksanakan kegiatan.

Salah satunya dilakukan oleh Kopda Nanang, Rabu (24/2/2021), tengah memberikan masker kepada setiap warga yang melintas dan ditemuinya, hal ini dilakukan karena masih pandemi Covid 19, agar warga tidak terpapar sebarannya.

“Banyak warga yang tak menggunakan masker saat keluar rumah, dan sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu mereka terhindar dari sebaran Covid 19,” Jelas Kopda Nanang.

Selain itu Kopda nanah juga mengingatkan kepada warga bahwa Virus Corona masih ada dan mengancam siapa saja.

Maka dari itu warga diharapkan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan beraktivitas agar tidak terpapar Covid 19, serta dihimbaukan mematuhi protokol kesehatan. (Pendim 0813)

Komentar