TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo, Satgas Dan Warga Kerja Bakti

TMMD 2021453 Dilihat
TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo, Satgas Dan Warga Kerja Bakti

BOJONEGORO, (Metropolis) – Sebelum dilaksanakannya pembangunan, Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) melakukan pembersihan lokasi diseputaran rencana pekerjaan pembangunan jalan aspal di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Sebelumnya, jalan yang akan di bangun oleh Program TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro ini berupa jalan paving, karena sudah tak layak serta mengalami keruskaan serta menyulitkan tranpotasi warga, sehingga harus di Bongkar.

Kopda Anang salah satu Personil TMMD ke 110, Rabu (24/2/2021), mengatakan bahwa pembersihan sebelum pelaksanaan pekerjaan pembangunan jalan harus dilakukan hal tersebut sesuai teknik pembangunan jalan aspal.

“Kita bekerja dalam Giat TMMD ini sesuai teknis pekerjaan jalan dengan maksud dan tujuan agar jalan yang dibangun nanti kuat dan bertahan lama,” Kata Kopda Anang.

Dalam pembersihan jalan tersebut yaitu seperti membongkar paving yang sebelumnya menjadi dasar atas jalan dan selama ini dimanfaatkan masyarakat sebagai transportasi.

Warga berharap semoga jalan yang dibuat oleh tim Satgas TMMD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam peningkatan ekonomi dan transportasi masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar