TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Bangun Jalan Bersama Warga Di Desa Ngrancang

TMMD 20211140 Dilihat
TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Bangun Jalan Bersama Warga Di Desa Ngrancang

BOJONEGORO – Sebelum dilakukan pengaspalan jalan di lokasi pada dasar jalan yang akan dibangun aspal, warga bersama petugas personil TNI-AD yang tergabung dalam Satgas TMMD (TNI Manunggal membangun desa) ke-110 di Desa merancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur diberi dasar batu.

Pemberian dasar batu ini untuk menguatkan Jalan ketika nanti dilakukan pengaspalan, agar Jalan mempunyai kualitas tinggi kuat dan bisa bertahan lama, sehingga mampu menjadi sarana transportasi masyarakat yang baik dan tidak ada keluhan jalan yang rusak lagi.

“Pembangunan jalan ini dilakukan sesuai dengan teknis yang ada sesuai dengan RAB dan juga berbagai pertimbangan agar Jalan menjadi kuat dan berkualitas,” kata Sertu Edi saat di lokasi kegiatan TMMD, Sabtu (27/02/2021).

Melihat para personel Satgas TMMD 110 yang sedang melakukan kegiatan pembangunan jalan, masyarakat tidak tinggal diam dan turut serta membantu Satgas TMMD 110 untuk meratakan batu guna peningkatan Jalan aspal dengan harapan jalan tersebut bisa dibangun lebih baik dan berkualitas tinggi.

jika jalan masyarakat ini akan menjadi lebih baik dan berkualitas maka sarana transportasi juga akan lancar dan berdampak menumbuhkan perekonomian masyarakat lebih baik untuk mengangkut sarana hasil pertanian sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi. (Pendim 0813)

Komentar