TMMD 110 Bojonegoro, 2 Hal Inilah Yang Jadi Perhatian Tim Liputan

TMMD 2021705 Dilihat
TMMD 110 Bojonegoro, 2 Hal Inilah Yang Jadi Perhatian Tim Liputan

Bojonegoro, – Kegiatan program terpadu dan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, sudah didepan mata. Ada 2 hal penting yang menjadi sorotan yakni sektor fisik dan non fisik.

Dari sisi peliputan kegiatan, porsi kedua sektor tersebut, sama-sama diutamakan, hanya caranya saja yang membedakan. Demikian disampaikan Kapten Inf Suko Maulono, selaku koordinator peliputan TMMD.

Menurutnya, tim peliputan kegiatan yang akan berlangsung hingga 31 Maret 2021 mendatang ini sudah berkomitmen akan menyeimbangkan 2 sektor tersebut. Namun, dalam prakteknya, tentunya ada perbedaan, disinilah pembagian tugas dilakukan.

“Kedua sektor tersebut, mendapat porsi yang sama. Yakni sama-sama kita liput dan sama-sama kita publikasikan,” ungkapnya, Sabtu (27/2/2021).

Pada sektor fisik, dibutuhkan kejelian mengamati segala hal yang unik dan menarik, baik dilokasi maupun agak jauh keberadaannya.

“Sementara sektor non fisik, cukup memperhatikan apa saja yang ada dilokasi tersebut, untuk dikembangkan korelasinya oleh masing-masing individu tim. Korelasi yang dimaksud, tidak lain adalah orang-orang terkoneksi langsung dengan kegiatan tersebut, entah itu si narasumber atau yang menerimanya,” pungkasnya.

Pendim 0813

Komentar