TMMD 110 Bojonegoro, TNI Bersama Warga Ambil Bambu Untuk Sasaran Program

TMMD 20211655 Dilihat
TMMD 110 Bojonegoro, TNI Bersama Warga Ambil Bambu Untuk Sasaran Program

Bojonegoro – Secara bergotong-royong personel TMMD (TNI Manunggal membangun Desa) ke- 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengambil batang pohon bambu untuk kegiatan pelaksanaan TMMD, Sabtu (27/2/2021).

Pengambilan batang pohon bambu ini digunakan untuk berbagai kegiatan seperti batas-batas pada ada pekerjaan yang akan dilaksanakan, diantaranya pembangunan normalisasi sungai, pengaspalan jalan, maupun penyangga untuk kegiatan bangunan di sekolah yang direhab.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program pelaksanaan TMMD ini tidak sedikit masyarakat yang memberikan secara cuma-cuma batang pohon bambu mereka kepada ada kegiatan TMMD ke 110.

“Alhamdulillah masyarakat memberikan dan juga membantu kebutuhan kami diantaranya batang pohon bambu untuk kegiatan kami,” kata koptu puntiyono salah satu personel Satgas TMMD ke 110.

Selain itu pengambilan batang pohon bambu memang tidak mudah harus melalui teknik dan juga cara agar mudah dipotong dan juga dibawa ke lokasi TMMD.

Pendim 0813

Komentar