Tegas, Warga Desa Jatimulyo Dukung Pelaksanaan TMMD 110 Kodim Bojonegoro

TMMD 20212211 Dilihat
Tegas, Warga Desa Jatimulyo Dukung Pelaksanaan TMMD 110 Kodim Bojonegoro

BOJONEGORO, (Metropolis) – Komunikasi sosial tak hentinya dilakukan personel TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, bersama masyarakat desa setempat. Hal ini menjadikan kedekatan dan keakraban guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada setiap komunikasi bersama masyarakat, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, juga menyampaikan program-program yang dilaksanakan, serta mengajak menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Seperti yang dilakukan Koptu Kasturi dan Kopda Imam, saat mengunjungi rumah seorang warga di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at 26/2/21.

Silaturahmi sekaligus komunikasi sosial dilakukan di rumah Samijan (55), selaku ketua RT 05 RW 03 Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo. Dengan menyampaikan sejumlah program pembangunan fisik dan non fisik, yang akan dilaksanakan.

Memperoleh informasi tersebut, Samijan selanjutnya menyampaikan dukungannya serta mengucapkan terima kasih terkait seluruh program yang dilaksanakan di desanya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, bersama warga yang lain akan tetap mendukung terlaksananya seluruh program kegiatan TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro,” ucapnya tegas. (Pendim 0813)

Komentar