Ini Semangat Warga Bantu Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bangun Jalan

TMMD 20211342 Dilihat
Ini Semangat Warga Bantu Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bangun Jalan

BOJONEGORO, (Metropolis) – Warga masyarakat desa ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur tidak pernah berhenti dan putus rasa semangatnya dalam membantu tim Personel Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun desa) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Bantuan sukarela yang dilakukan oleh warga ini dengan segala bentuk tenaga mereka karena merasa bangga dan senang desanya mendapatkan bantuan kegiatan pembangunan sarana dan fasilitas umum seperti Jalan, Rehab sekolah, dan normalisasi sungai.

“ya senang Pak, dapat bantuan, kalau kami membantu dengan tenaga itu tidak seberapa daripada upaya dan usaha Bapak TNI yang telah membangun jalan di desa kami,” kata Sukoco salah satu warga Desa Ngrancang yang membantu ikut membangun jalan, Sabtu (27/02/2021).

Dalam program TMMD ini dilakukan untuk peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat, seperti pembangunan jalan diharapkan mampu meningkatkan sarana transportasi yang bisa membantu masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian dan bisa memperoleh harga yang lebih tinggi.

“Sebagai warga Kami mengucapkan banyak terima kasih adanya program TMMD banyak manfaat yang kami terima banyak kesempatan yang kami dapatkan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan kami masyarakat Desa Ngrancang.” Pungkas Sukoco. (Pendim 0813)

Komentar