Tak Pakai Masker, Satgas TMMD 110 Berikan Masker Untuk Warga

TMMD 20211400 Dilihat
Tak Pakai Masker, Satgas TMMD 110 Berikan Masker Untuk Warga

Bojonegoro, (Metropolis) – Tidak mudah mengatakan masyarakat di tengah pandemi ini untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah salah satunya adalah menggunakan masker. Namun di lokasi TMMD ke-110 di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, masih banyak warga yang sulit untuk mau menggunakan masker.

Hal ini membuat personel Satgas TMMD ke-110 harus dengan sabar dan telaten untuk selalu mengingatkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker apabila keluar rumah. Hal itu dilakukan agar tidak terpapar Covid 19.

Dengan sabar salah satu Personel SatgasTMMD ke-110 Bojonegoro,Koptu Puntiono memberikan masker dan memakaikannya kepada warga Hal ini dilakukan sebagai bentuk edukasi terhadap warga untuk tetap menggunakan masker jika keluar rumah, Sabtu (27/02/2021).

“Covid-19 masih ada masyarakat harus hati-hati terutama menggunakan masker harus selalu dan kami harus sering mengingatkan agar banyak personel TMMD yang sedang melaksanakan program TMMD ke-110 tidak terpapar Covid-19,” tutur Koptu Puntiono.

Sejak beberapa waktu lalu dimulainya kegiatan program TMMD ke-110 ini memang petugas terus-menerus mengingatkan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat meskipun ada yang sulit, namun dengan sabar dan telaten para personel Satgas Tmmd ini tetap mengingatkan dan tidak pernah berhenti untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19. (Pendim 0813)

Komentar