Kasmani Senang, Dibantu Satgas TMMD 110 Bojonegoro Buatkan Jamban

TMMD 20211352 Dilihat
Kasmani Senang, Dibantu Satgas TMMD 110 Bojonegoro Buatkan Jamban

Bojonegoro – Seorang warga bernama Kasmani yang beralamat di Dusun nglambangan, desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, merasa senang karena akhirnya mendapatkan bantuan dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro di desanya yaitu sebuah bangunan WC atau jamban.

Karena selama ini Kasmani dan keluarganya harus buang air ke sungai ketika akan melakukan buang air, hal itu disebabkan karena dirinya tidak memiliki jamban sehingga dengan memiliki jamban saat ini Kasmani dan keluarganya tidak perlu susah-susah apabila akan melakukan buang air.

“Saya sangat senang dan keluarga Karena sekarang sudah memiliki WC jadi tidak usah jauh-jauh kalau buat air,” kata Kasmani,Sabtu (27/02/2021).

Rasa senang Kasmani ini juga diwujudkan membantu personil TMMD yang sedang membangun WC atau jamban dirumahnya dan juga dibantu oleh warga sekitar.

Dalam pelaksanaan program TMMD ini untuk memberikan fasilitas atau membantu pembangunan kepada masyarakat guna peningkatan kesejahteraan ekonomi dan juga sumberdaya masyarakat ke depan agar lebih baik. (Pendim 0813)

Komentar