Sambil Potong Rumput, Satgas TMMD 110 110 Bojonegoro Sampaikan Imbauan Prokes

TMMD 2021161 Dilihat
Sambil Potong Rumput, Satgas TMMD 110 110 Bojonegoro Sampaikan Imbauan Prokes

BOJONEGORO – Selama pandemi Covid-19 ini banyak pelajar tidak masuk sekolah salah satunya adalah murid-murid Sekolah Dasar Negeri 1 Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Karena harus diliburkan dan dilakukan belajar sistem online atau daring dari rumah masing-masing siswa atau siswi sekolah.

Namun kondisi sekolah harus tetap bersih meskipun tidak digunakan kegiatan belajar mengajar karena setiap guru juga harus masuk sekolah dan memberikan pendidikan dan pelajaran dari sekolah melalui daring atau sekolah online tersebut.

Tim personel Satgas TMMD ke-110 Koptu Sulistiono yang datang ke sekolah SD Negeri 1 Jatimulyo melihat kondisi sekolah dalam keadaan bersih karena setiap hari pihak sekolah melalui petugas kebersihan juri selalu membersihkan sekolah dengan baik, Hal ini dilakukan untuk selalu menjaga dan merawat kebersihan di sekolah tersebut.

Koptu Sulistiono juga menyampaikan bahwa kebersihan sekolah sangat penting karena rentan dengan anak-anak yang berbagai usia dan masih kecil terkadang tanpa disadari harus berada di tempat yang kotor dan terdapat sampah sehingga bisa menjadikan gangguan kesehatan kepada anak-anak.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini sangat bahaya ketika anak-anak harus datang ke sekolah dan kondisi sekolahnya kotor sehingga harus dilakukan pembersihan setiap hari,” terang Koptu Sulistiono, Sabtu (27/02/2021)

Dalam kunjungan ke sekolah ini Sulistiono juga membantu Juri atau tukang kebun sekolah tersebut membersihkan sekolah dan memotong rumput di halaman sekolah yang panjang, sehingga jika anak-anak datang kesalahan tidak mengganggu saat melakukan kegiatan di sekolah. (Pendim 0813)

Komentar