Pasukan BKO Dari Tiga Matra Angkatan Mendarat Di Bojonegoro

TMMD 2021258 Dilihat
Pasukan BKO Dari Tiga Matra Angkatan Mendarat Di Bojonegoro

BOJONEGORO, (Metropolis) – Sebanyak 3 SST (Satuan Setingkat Peleton) pasukan BKO (Bawah Kendali Operasi) yang terdiri dari 1 SST Brigif Mekanis 16/WY (TNI AD), 1 SST Koarmada II (TNI AL), dan 1 SST Lanud Abdul Rachman Saleh (TNI AU), tiba di Markas Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur.

Ratusan prajurit dari Tiga Matra Angkatan tersebut, merupakan pasukan yang disiapkan untuk bergabung dengan personel organik Kodim 0813 Bojonegoro dan warga masyarakat di Kecamatan Tambakrejo yakni warga Desa Ngrancang dan Jatimulyo untuk melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Demikian disampaikan Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro Lettu Kav Totok Taat Ujianto, kepada awak media, Minggu (28/2/2021).

Kegiatan TMMD, merupakan program bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama instansi terkait beserta elemen masyarakat. Program ini, selalu menjadi kebanggaan dari Komando Atas Khususnya TNI-AD dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan melalui percepatan dan pemerataan pembangunan wilayah.

“Melalui program TMMD inilah TNI hadir untuk membantu masyarkat guna peningkatan kesejahteraan. Selamat datang, dan selamat bergabung untuk menjalankan tugas yang mulia ini,” pungkas Lettu Kav Totok Taat Ujianto. (Pendim 0813)

Komentar