Terjerembab, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo Dorong Truk Material

TMMD 2021200 Dilihat
Terjerembab, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo Dorong Truk Material

Bojonegoro, (Metropolis) – Untuk memperlancar kegiatan transportasi pengangkut material guna pelaksanaan program fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) para personel TMMD ke-110 harus rela membantu mendorong truk pengangkut material yang terjerembab di jalan yang rusak.

Keberadaan jalan rusak di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang merupakan sasaran pembangunan fisik lokasi TMMD ke-110 ini menjadi kendala bagi kendaraan truk pengangkut material yang akan dibawa ke lokasi TMMD.

Sehingga para Personel Satgas TMMD harus mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu terdapat truk yang melintas dan terjerembab di jalan desa yang rusak tersebut.

“Kami harus sedia setiap saat karena truk-truk ini mengangkut material yang akan digunakan untuk kegiatan TMMD dan harus sampai pada lokasi sasaran tepat waktu seiring dengan pelaksanaan program TMMD khususnya pembangunan fisik,” kata personil TMMD ke-110 Serda Khairil Anwar,Sabtu (27/02/2021).

Sebelum dilaksanakan program TMMD kondisi jalan di Desa Jatimulyo ini banyak mengalami kerusakan sejak lama karena memang kondisi tidak terawat dan harus dilakukan perbaikan. (Pendim 0813)

Komentar