Untuk Kelancaran Berolahraga, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersihkan Lapangan

TMMD 2021196 Dilihat
Untuk Kelancaran Berolahraga, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersihkan Lapangan

BOJONEGORO, (Metropolis) – Puluhan personel Satgas TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, berjibaku dibantu dengan warga membersihkan lapangan sepak bola di desa setempat yang selama ini tidak pernah digunakan,Sabtu (27/02/2021).

karena lama tidak digunakan sehingga tampak tumbuh subur rumput-rumput liar dan dengan kondisi yang sangat tinggi sehingga dapat mengganggu aktivitas kegiatan olahraga atau sepakbola ketika digunakan.

Para Personel Satgas TMMD ke-110 ini prihatin melihat kondisi lapangan yang sangat tidak terawat, sehingga bersama sama dibersihkan agar bisa digunakan oleh masyarakat desa setempat.

“Kami bersama-sama warga melakukan pembersihan lapangan mulai dari pemotongan rumput dan pemerataan tanah dan apabila digunakan bisa nyaman dan leluasa,” kata koptu Puntiyono.

Adanya kegiatan pembersihan lapangan ini membuat masyarakat merasa senang dan berterima kasih kepada personel Satgas TMMD yang sedang melakukan tugas di desa mereka sehingga lapangan bisa digunakan dan dimanfaatkan sebagai manapun fungsinya. (Pendim 0813)

Komentar