oleh

Difitnah Suka ke Dukun, Wanita Ini Laporkan Suaminya ke Polisi

Korban Saat Didampingi Keluarganya

Malang, (Metropolis.id) – Tak terima dengan postingan seseorang di Facebook yang mencemarkan nama baik dirinya dan keluarganya, seorang wanita berinisial R di Desa Pulungdowo, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang melapor ke Polres Malang.

Laporan tersebut ia buat karena merasa geram dengan postingan yang dibuat oleh seseorang, dan diketahui seseorang tersebut adalah suaminya sendiri.

Dalam postingannya, suami R menyebut bahwa dirinya dan keluarganya tidak baik dan suka pergi ke dukun.

Kata-kata itulah yang membuat R beserta keluarga merasa dipermalukan dan dicemarkan nama baiknya oleh suami R tersebut.

R, saat ditemui oleh tim media di kediamannya menyampaikan bahwa saat itu dirinya dengan suaminya tersebut memang sedang ada permasalahan keluarga.

R dituduh selingkuh, dicemburui dan dimarahi dengan alasan tidak dimasakkan dan tidak dilayani.

“Saat itu memang ada masalah rumah tangga, dan saya dicemburui. Dia marah- marah alasannya tidak saya masakkan, tidak saya layani, padahal sudah saya sediakan,” ujar R, Minggu (14/03/2021).

“Tiba-tiba dia buat postingan di facebook seperti itu, pencemaran nama baik tentang saya dan keluarga saya, dan disebarluaskan. Pastinya saya sangat marah dan sakit hati, saya melapor ke pemerintah Desa Pulungdowo tapi pihak desa mengatakan kalau bisa urusan ini diselesaikan secara kekeluargaan,” lanjutnya.

“Tapi saya sudah terlanjur sakit hati dan permasalahan ini akan tetap saya selesaikan lewat jalur hukum,” tegasnya.

Sementara itu, Choirul Anwar selaku orang tua R menyampaikan bahwa ia juga sempat melihat di facebook terkait postingan dari suami R. Tak dapat dipungkiri ia juga merasa marah dan geram ketika membaca postingan tersebut.

“Saya lihat di fb, foto satu keluarga saya disebarkan dengan kalimat yang sangat mencemarkan nama baik kami. Oleh karena itu saya akan tetap mengambil langkah hukum untuk menyelesaikan kasus ini,” pungkasnya.

Di tempat berbeda, Baroto seorang pria yang dicurigai oleh suami R saat di temui oleh tim media menyampaikan.

“Saya di tuduh selingkuh sama suaminya R, ya saya menyangkal karena memang tidak selingkuh, dan yang di tuduhkan kepada saya itu tidak benar. R saat itu membantu saya jualan bakso di warung saya, waktunya pulang ya pulang. Setelah selesai setor ya pulang ke rumahnya, orang saya juga tau kok itu istri orang,” jelasnya.

Narto

Komentar

Tinggalkan Balasan