Datangkan Mesin Keruk, Satgas TMMD Bojonegoro Percepat Normalisasi Sungai

TMMD 202170 Dilihat
Datangkan Mesin Keruk, Satgas TMMD Bojonegoro Percepat Normalisasi Sungai

BOJONEGORO – Kerja sama pada kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan pada.
Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto, bersama Kepala Desa (Kades) Jatimulyo, Koso, SH nampak mengarahkan alat berat (ekskavator).

Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto mengatakan, guna memperoleh hasil kegiatan yang maksimal, saat ini didatangkan alat berat dan diarahkan secara langsung menuju lokasi sasaran.

“Alat berat (ekskavator) ini, untuk meningkatkan mutu dan mempercepat pekerjaan normalisasi sungai,” terangnya, Selasa (16/3/2021)
Sementara itu, Kades Jatimulyo, Koso, SH menerangkan selama ini saluran air/drainase di sekitar desanya mengalami kendala, hal ini seringkali diakibatkan sungai tidak mampun menerima debit air, khususnya di musim hujan. Sehingga air meluber ke pemukiman dan menggenangi jalan dan sawah.

Dirinya berharap, melalui program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini, semoga kendala terkait saluran air di Desa Jatimulyo, dapat segera teratasi dan terurai secara baik, pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar