Komandan SSK Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Masyarakat Jatimulyo Benahi PJU

TMMD 202193 Dilihat
Komandan SSK Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Masyarakat Jatimulyo Benahi PJU

BOJONEGORO – Memperhatikan kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar kegiatan TMMD ke-110, juga menjadi kebiasaan bagi Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro, yang berada di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.
Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, yang terlibat di sana, selalu aktif dan tak hentinya melakukan kegiatan bersama masyarakat desa setempat.

Seperti yang dilakukan, Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto, nampak membenahi tiang penerangan jalan bersama seorang perangkat Desa Jatimulyo.
Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, hampir setiap hari Lettu Ckm Suroto melakukan pengecekan kegiatan di seluruh lokasi. Hal itu dilakukan guna memperoleh hasil kegiatan yang maksimal serta sesuai harapan bersama, baik fisik dan non fisik.

Namun, di sela-sela kegiatan, juga tak jarang dilakukan aktivitas membantu masyarakat serta lingkungan. “Seperti membenahi tiang penerangan jalan umum (PJU) di sekitar Desa Jatimulyo,” ungkap Koptu Kasturi, Selasa (16/3/2021)
Hal ini, guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat serta lingkungan. Semoga seluruh kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro terlaksana secara baik dan lancar, pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar