Perkuat Imun Tubuh, Ratusan Satgas TMMD Bojonegoro Di Vaksinasi

TMMD 202190 Dilihat
Perkuat Imun Tubuh, Ratusan Satgas TMMD Bojonegoro Di Vaksinasi

BOJONEGORO – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ratusan Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro terima vaksin Covid-19 dilokasi tugas Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (12/3/2021).
“Dengan suntikan vaksin imunitas tubuh akan meningkat, semoga kita di lapangan bisa bekerja maksimal dan selalu sehat,” harap Serda Lajahidin salah satu anggota Satgas TMMD.

Sebagai satuan pihak yang terus berada di lapangan, Satuan Tugas TMMD Bojonegoro selalu berinteraksi dengan masyarakat luas. Kondisi rentan tertular penyebaran virus Covid-19 sangat mungkin dialami oleh mereka, sehingga Satgas adalah satu diantara prioritas penerima suntikan vaksin Covid-19.

Seperti diketahui, semua Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

Agar pandemi segera pergi dan semua warga bisa beraktivitas normal kembali seperti sediakala, vaksinasi Covid-19 diberikan kepada mereka yang rentan tertular karena aktivitas lapangan dan berbaur dengan masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar