Mingrum Gumai : Peningkatan Ekonomi kedepan Harus Dilakukan

Politik90 Dilihat
Mingrum Gumai : Peningkatan Ekonomi kedepan Harus Dilakukan

Lampung, (Metropolis.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menggelar rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Provinsi Lampung di Gedung DPRD Provinsi Lampung, Kamis, 18 Maret 2021.

Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumai mengatakan bahwa di momen HUT semua pihak harus bergotong royong dan bersinergi untuk meningkatkan perekonomian di Bumi Ruwai Jurai. Ia mengatakan prestasi yang sudah ada saat ini harus dipertahankan dan kedepan harus baik lagi.

“Peningkatan ekonomi kedepan harus dilakukan. Maka tingkatkan solidaritas, harmonisasi semua elemen masyarakat untuk bergotong royong di Lampung. Prinsip gotong royong meretas kemiskinan merupakan tanggungjawab kita semua,” kata Mingrum dalam arahannya.

Kemudian ia mengatakan saat ini pandemi covid-19 belum reda, oleh sebab itu semua pihak wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Tantangan yang akan dihadapi kedepan tidak lagi ringan. Apalagi ada pandemi covid-19 mempengaruhi keadaan kesehatan, ekonomi dan sosial kemasyarakatan. Maka kita terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mensukseskan program vaksinasi untuk memutus rantai penularan covid-19,” katanya.

Red

Komentar