Masyarakat Senang, Adanya Senam Bersama Ala Satgas TMMD Bojonegoro

TMMD 202188 Dilihat
Masyarakat Senang, Adanya Senam Bersama Ala Satgas TMMD Bojonegoro

BOJONEGORO – Sejak TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro warga senang telah di adakan senam pagi rutin, mereka pun mengapresiasi apa yang telah di lakukan satgas TMMD di Desanya

Menurutnya, saat TMMD 110 Sejak bertugas di Desanya telah membawa hal positif, salah satunya yakni mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, karena itu ayo kita tingkatkan olahraga,”Kata ibu Nurmala salah satu warga, Minggu (14/3/2021).

Sementara itu, Salah satu Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Dwi Permono Sudi Menyampaikan, Dalam rangka mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo.

“Selain untuk membentuk gaya hidup sehat, kegiatan senam ini bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi di kalangan prajurit dan juga masyarakat,” Tuturnya.

Dwi menyampaikan selain itu, kegiatan senam bersama ini dilaksanakan juga untuk menjaga kesehatan dan hiburan, juga untuk meningkatkan imun tubuh, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,

“Dimasa pandemi Covid-19, kegiatan senam pagi sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh serta dapat meningkatkan imun di dalam tubuh,” tambahnya. (Pendim 0813)

Komentar