Satgas Ajak Anak-Anak Belajar Bersama Di Pos Kotis TMMD Bojonegoro

TMMD 20211179 Dilihat
Satgas Ajak Anak-Anak Belajar Bersama Di Pos Kotis TMMD Bojonegoro

BOJONEGORO – Perkembangan di era digital sekarang ini dapat mempengaruhi kehidupan anak-anak di masa pendidikan. Tak jarang banyak orang tua yang selalu membiarkan anaknya bermain Gadget dan PlayStation untuk sarana hiburan di rumah dan kurang pengawasan dalam bermain.

Menghadapi kondisi tersebut dengan memanfaatkan Pos Kotis TMMD, Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro mengajak anak – anak untuk belajar bersama di masa pembelajaran jarak jauh di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Menurut salah satu Satgas, Sertu Agus Rahmad, ia selalu menyempatkan diri dan bahkan tidak segan untuk mengajak anak-anak di wilayah lokasi TMMD ini bermain sambil belajar melalui cerita dunia pendidikan, agama dan pengalaman dirinya sebagai seorang anggota prajurit TNI dan lainnya.

“Saya ajak mereka bermain sambil belajar mulai dari cerita dunia pendidikan, agama dan juga pengalaman tugas sebagai prajurit TNI. Untuk memberikan semangat kepada anak-anak agar selalu giat belajar agar bisa seperti saya bahkan lebih,” Ujar Sertu agus, Selasa (16/3/2021)

Anak-anak yang hadir sangat antusias dan sangat akrab bermain bersama satgas TMMD, Hal ini menandakan bahwa Militer memang dekat dengan siapa saja termasuk kepada anak – anak.

“Dengan tingkah laku yang lucu dan polos, anak-anak sesekali terlihat saling berebut menjawab pertanyaan yang kami lontarkan sehingga tidak jarang mengundang gelak tawa,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar