Anak-Anakpun Manfaatkan Jalan Aspal Program TMMD Bojonegoro

TMMD 202197 Dilihat
Anak-Anakpun Manfaatkan Jalan Aspal Program TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Layaknya Car Free Day, jalan aspal yang pengerjaannya meskipun belum usai namun rasa tak sabar masyarakat dan juga anak-anak untuk menggunakannya sebagai sarana jalan-jalan Minggu pagi.

Tak hanya orang dewasa anak-anak pun juga memanfaatkan adanya Jalan aspal di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo ini guna kegiatan bermain sepatu roda karena sebelumnya anak ini tidak bisa maksimal bermain sepatu roda karena jalannya mengalami kerusakan dan bergelombang,Rabu(17/03/2021).

Zila (12) salah satu anak di desa Ngrancang mengatakan bahwa dirinya sangat senang adanya Jalan desanya yang diaspal sehingga dirinya bisa bermain sepatu roda bersama teman-temannya dan juga untuk kegiatan olahraga pagi dan jalan-jalan pagi pada hari Minggu.

“Saya sangat senang adanya Jalan aspal Saya bisa bermain sepatu roda bersama teman-teman yang lain,” kata Zila.

Dengan adanya jalan yang baru dibangun aspal ini meskipun belum selesai proses pelaksanaannya namun antusias masyarakat untuk memanfaatkan jalan ini sebagai sarana kegiatan jalan-jalan pagi sangat tak bisa dibendung sehingga pada hari Minggu pagi tampak masyarakat berbondong-bondong melakukan kegiatan jalan-jalan dan juga kegiatan olahraga di jalan aspal yang yang baru saja dibangun di desa Ngrancang ini,(Pendim 0813).

Komentar