Apresiasi Warga Ngrancang Dengan Adanya Pembangunan TMMD Bojonegoro

TMMD 2021119 Dilihat
Apresiasi Warga Ngrancang Dengan Adanya Pembangunan TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Sutomo (67) warga Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, tak bisa berkata-kata setelah di konfirmasi wartawan mengenai pembangunan yang ada di Desanya yang dilakukan oleh para Prajurit TNI ini.

Sutomo mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa membayangkan sebelumnya jika desanya akan mendapatkan program TMMD ke-110 dari Kodim Bojonegoronyang telah melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan.

“Saya sangat terharu dan warga Desa melakukan kegiatan ini pasti akan tidak sanggup, sehingga kami warga Desa sangat berterima kasih kepada para TNI yang bekerja keras membangun Desa Kami,” Ucap Sutomo,Rabu(17/03/2021).

Hal ini tak akan dapat dilupakan oleh Sutomo dan akan menjadi sejarah di Desanya dengan adanya pembangunan yang sangat luar biasa dan tak mungkin dilakukan oleh dirinya.

“Andai saya masih muda pasti saya akan ikut membantu melaksanakan pekerjaan yang dilakukan oleh para TNI ini,” tambahnya.

Dengan adanya berbagai pembangunan fisik di Desa Ngrancang ini diharapkan mampu dimanfaatkan lebih baik oleh masyarakat dan bisa menjadikan sarana peningkatan kesejahteraan,(Pendim 0813).

Komentar