Warga Ngrancang, Ikuti Senam Ala Satuan Tugas TMMD Bojonegoro

TMMD 202178 Dilihat

 

Warga Ngrancang, Ikuti Senam Ala Satuan Tugas TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Penting senam kebugaran jasmani ini harus dibiasakan melakukan latihan untuk Mengontrol kadar gula darah. Latihan kebugaran jasmani juga dapat mengendalikan dan menurunkan kadar gula darah,Mengurangi risiko terkena penyakit kardiovaskular, Menjaga kesehatan tulang, Memperbaiki mood, serta Mengurangi stres dan depresi.

Sehingga dengan senam kebugaran yang dilakukan bersama sama antara Satgas TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro dan Warga akan dapat meningkatkan kesehatan dan peningkatan imun tubuh.

“Sehingga dengan latihan senam Kebugaran Jasmani dengan sering akan membantu kita semakin sehat dan bugar guna menghindari segala serangan penyakit,” Papar Danton SST TMMD ke-110 Serma Sugeng,Rabu(17/03/2021).

Sebelumnya masyarakat ini mendapatkan pembinaan dan sosialisasi terkait Senam Kebugaran Jasmani juga melaksanakan senam kebugaran Jasmani secara bersama sama dengan dipimpin instruktur dari Dispora Bojonegoro.

Kegiatan Senam Kebugaran Jasmani ini diikuti oleh kebanyakan kaum perempuan, dengan iringan musik yang bertempat di Halaman Balai Desa Ngrancang,(Pendim 0813).

Komentar