Pembangunan Drainase TMMD Bojonegoro Di Desanya, Ini Kata Kades Jatimulyo

TMMD 202178 Dilihat
Pembangunan Drainase TMMD Bojonegoro Di Desanya, Ini Kata Kades Jatimulyo

Bojonegoro – Pembuatan drainase yang dilakukan oleh satuan tugas TMMD ke-110 di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, ini menjadikan rasa syukur tersendiri bagi masyarakat desa Jatimulyo dan juga pemerintahan desa Jatimulyo.

Pasalnya dengan adanya training ini diharapkan tidak ada lagi air banjir yang meluap di pekarangan rumah warga dan juga di area jalan sehingga merusak Jalan apalagi akan ada jalan aspal di desa Jatimulyo.

Disampaikan oleh Koso selaku Kades Jatimulyo bahwa sebelumnya jalan di desa Jatimulyo ini mengalami kerusakan akibat drainase yang dangkal dan tidak mampu menampung air sehingga mengalami kerusakan di jalan akibat air yang menggenang dijalan Desa Tersebut.

“Ini adalah suatu anugrah bagi Desa kami yang dibantu pembuatan Drainase oleh Program TMMD ke-110, sehingga dengan adanya drainase akan membuat lebih baik dalam penanganan soal air,” ujar Kades Koso,Rabu(17/03/2021).

Semoga dengan adanya program sasaran fisik drainase atau saluran air ini akan dapat banyak memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Jatimulyo,(Pendim 0813).

Komentar