Berkat Tangan Satgas TMMD Bojonegoro Dan Warga Rumah Mbah Yadi Capai 70 Persen

TMMD 2021142 Dilihat

 

Berkat Tangan Satgas TMMD Bojonegoro Dan Warga Rumah Mbah Yadi Capai 70 Persen

Bojonegoro – Melalui tangan-tangan perkasa para personil Tim satgas TMMD-110 kodim 0813/Bojonegoro di desa Jatimulyo, kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, sasaran fisik RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Mbah Yadi sudah mencapai 70 persen,Rabu(17/03/2021).

Hal ini juga dikarenakan pekerjaan yang dilaksanakan oleh Tim Satgas TMMD ke-110 yang tak mengenal lelah untuk mencapai target pembangunan rumah Mbah Yadi melalui Program Aladin TMMD ke-110.

Komandan Pleton SSK-1 Serma Sugeng menjelaskan bahwa pekerjaan program Aladin rumah Mbah Yadi ini sudah mencapai 70 persen mulai dari bangunan dinding, dan atap selanjutnya akan diteruskan pembangunan Lantai Rumah.

“Kita bersyukur bisa melaksanakan pembangunan Rumah Mbah Yadi dengan cepat karena dibantu oleh warga sekitar,” Tutur Serma Sugeng.

Serma Sugeng juga menjelaskan bahwa pembangunan rumah Mbah Yadi yang tinggal selangkah lagi ini akan dilakukan dengan cepat, sehingga jika sudah selesai, tim Satgas TMMD bisa melanjutkan pekerjaan sasaran fisik lainnya,(Pendim 0813).

Komentar