Kunjungi Rumah Mbah Yadi, Dansatgas TMMD Bojonegoro Berikan Santunan

TMMD 202198 Dilihat
Kunjungi Rumah Mbah Yadi, Dansatgas TMMD Bojonegoro Berikan Santunan

Bojonegoro – Selain mengunjungi Rumah RTLH yang sedang dibangun, Komandan Satuan Tugas (Satgas) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110, Letkol Inf. Bambang Hariyanto, juga memberikan santunan kepada keluarga Mbah Yadi.

Saat Tiba di rumah yang mendapatkan program Aladin, Komandan Satgas TMMD menyapa Mbah Yadi bersama istrinya dan juga melakukan dialog terkait perasaan Mbah Yadi yang mendapatkan bantuan Rumah dari program Aladin ini.

“Pengerjaan Rumah dengan program Aladin ini harus dikerjakan dengan baik karena nanti akan ditempati oleh pemiliknya yang harus merasakan aman dan nyaman tanpa kekhawatiran seperti sebelum dilakukan pembangunan atau rehabilitasi,” Papar Pria yang juga komandan Kodim 0813/Bojonegoro ini,Rabu(17/03/2021).

Selain itu Dansatgas TMMD ke-110 juga menyampaikan kepada para Tim Satgas yang bekerja membangun Rumah Program Aladin ini agar tetap menjaga kesehatannya dan terus semangat sesuai dengan target yang diharapkan.

“Semoga Mbah Yadi dapat menerima Rumah yang sudah dibangun ini dan dapat ditempati dengan nyaman,” Pungkas Letkol Inf. Bambang Hariyanto,(Pendim 0813).

Komentar