Bersama Warga Ngrancang, Satgas TMMD Bojonegoro Laksanakan Jalan Sehat

TMMD 2021112 Dilihat
Bersama Warga Ngrancang, Satgas TMMD Bojonegoro Laksanakan Jalan Sehat

Bojonegoro, Para personil TMMD di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro melakukan giat jalan santai bersama warga setempat.

Sebelumnya, mereka sudah senam kemudian berkeliling desa. Rutenya dimulai dari Balai Desa Ngrancang dan kembali ke balai desa lagi. Mereka tampak antusias dan gembira.

“Usai senam bersama di balai desa anggota satgas TMMD ke-110 lakukan kegaitan jalan santai bersama warga desa Ngrancang,” ujar Danru Satgas TMMD ke-110 Serda Riski,Selasa(16/03/2021).

Serda Riski mengatakan, bahwa udara di pedesaan sangat berbeda dengan udara di perkotaan. Pasalnya, di desa tidak banyak kendaraan dan udara masih alami.

“Di sini udara pagi sangat sejuk dan nyaman banget beda dengan kota yang bising dengan suara lalu lalang kendaraan,” jelasnya.

Jalan santai bersama warga tersebut untuk menjaga kebugaran tubuh para Satgas TMMD dan juga masyarakat Desa Ngrancang. Apalagi, saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. “Menjaga kesehatan tubuh saat ini menjadi prioritas utama di masa pandemi,” pungkasnya,(Pendim 0813)

Komentar