Dansatgas TMMD Bojonegoro, Sapa Penerima Program Rumah Aladin

TMMD 2021113 Dilihat

 

Dansatgas TMMD Bojonegoro, Sapa Penerima Program Rumah Aladin

Bojonegoro – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110, Letkol Inf. Bambang Hariyanto, saat lakukan peninjauan di beberapa RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang mendapatkan program Aladin (Atap Lantai dan Dinding, menyapa para pemilik rumah yang sedang dilakukan pembangunan dan rehabilitasi.

Tiba di beberapa rumah yang mendapatkan program Aladin ini Komandan Satgas TMMD melakukan pengecekan dan menemui langsung para pemilik rumah untuk melakukan dialog dan berbincang kepada pemilik rumah,Rabu(17/03/2021).

“Dengan bantuan pemilik rumah para Satgas TMMD ini sudah mencapai hasil yang sudah didapat dari program yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-110 ini mulai dari Dinding dan juga hasil garapan lainnya,” Terang Dansatgas TMMD Ke-110.

Dijelaskan juga bahwa Pengerjaan Rumah dengan program Aladin ini harus dikerjakan dengan baik karena nanti akan ditempati oleh pemiliknya yang harus merasakan aman dan nyaman.

Selain itu Dansatgas TMMD ke-110 juga menyampaikan kepada kepada para pemilik rumah nanti jika pembangunan sudah selesai agar ditempati dengan baik dan juga dijaga dan dirawat.

“Kami berharap kepada pemilik rumah agar menjaga apa yang kami buat ini, semoga mereka senang dan bahagia karena kebahagiaan mereka juga merupakan semangat kami dalam berkarya untuk Negara dan Masyarakat,” Pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar