oleh

Driver Taksi Online Ditembak OTK, Ngeri Peluru Tembus Hingga Leher Depan

 Korban saat di RS Medika (Foto : Doc/Tim Security RS Natar Medika)

Natar, (Metropolis.co.id) – Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, begitulah hal yang menimpa seorang driver mobil taxi online Toyota Agya bernopol BE 1461 CC bernama Kurnalis (51) asal Kemiling Bandar Lampung.

Tak tau mengapa dan apa hal yang menjadi penyebab, secara tiba-tiba korban mengaku ditembak dibagian belakang kepala hingga tembus ke leher depan oleh orang tak dikenal.

“Korban masuk pada sekira pukul 07.30 wib pagi hari, dengan diantarkan oleh beberapa orang anggota polisi,” ujar Tim security RS Natar Medika, sabtu siang (20/03/2021).

Saat itu pula pihaknya baru mengetahui bahwa korban ternyata kena tembakan orang tak dikenal, adapun sasaran tembak adalah dari leher belakang hingga menembus leher depan.

“Sebelum lemah, korban saat awal datang sempat bercerita, bahkan sambil duduk, kronologisnya menurut yang bersangkutan ditembak OTK yang memesan melalui aplikasi taxi online,” jelasnya.

Diceritakanya, bedasarkan keterangan korban pemilik mobil sekaligus driver taxi online maxim itu, kirban mengaku sebelumnya sempat curiga ada gelagat tak baik dari pemumpang, sebab dua kali pesan dengan orang yang sama.

“Korban ini bilang dia sempat curiga sebab pelaku mesan aplikasi sebanyak 2 kali, pertama sudah diantar sampai alamat, namun kemudian masuk lagi orderan dengan orang sama,” ucapnya.

Kemudian dari cerita korban, ia yang curiga terus mengendara dengan cepat agar segera tiba lokasi, namun benar saja, yang terjadi saat di area BPJS ia terkena tembakan.

“Sempat curiga kata dia, akhirnya bener dia kena tembak di Bandar Lampung, area BPJS katanya, kemudian dibawalah kesini, (RS Natar Medika),” ulasnya menceritakan apa yang ia dengar dari korban saat datang ke rs.

Diketahui dilokasi RS Natar Medika sempat mendapat perhatian para pihak bahkan beberapa unsur TNI/Polri juga sudah mendatangi korban yang saat ini masih mendapatkan perawatan intensif.

“Tadi disini rame polisi dan ada juga dari TNI, mereka sudah liat korban, mobilnya, sekarang korban sudah lemas istirahat tak seperti saat baru masuk,” ungkapnya.

Diketahui juga hingga siang menjelang sore beberapa pihak berkompeten seperti polisi juga sudah berdatangan di RS Natar Medika.

Korban juga diketahui masih dalam perawatan medis, hingga berita ini diturunkan, korban masih selamat, adapun bekas luka tembak sudah dijahit dan ditangani oleh pihak RS.

Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan