oleh

Komandan Satgas TMMD Bojonegoro Tinjau Pembangunan SD Negeri Ngrancang

Komandan Satgas TMMD Bojonegoro Tinjau Pembangunan SD Negeri Ngrancang

Bojonegoro – Komandan satuan tugas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto melaksanakan kunjungan ke sasaran program TMMD yaitu di SD Negeri IV Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (17/3/2021).

Kehadiran komandan Satgas TMMD ke-110 untuk melihat langsung pencapaian fisik yang sudah dikerjakan oleh personel Satgas TMMD bersama teknis kepada tim Satgas TMMD yang melakukan pengerjaan ruang kelas SD Ngrancang IV.

Letkol Inf Bambang Hariyanto, menyampaikan bahwa untuk agar dilakukan percepatan pembangunan karena kondisi musim hujan yang mana dikawatirkan akan berdampak bagi proses pembangunan dan juga hasil bangunan.

“Karena ini bangunan untuk ruang kelas tempat belajar anak-anak sehingga kami minta dengan sangat kepada para personil yang mengerjakan bangunan ini untuk dilaksanakan pembangunan dengan seksama dan menghasilkan kualitas yang bagus” ucap Letkol Inf Bambang Haryanto.

Diharapkan dengan percepatan ini bisa segera menyelesaikan pembangunan SD Negeri IV Ngrancang sesuai dengan waktu yang ditentukan dan juga tidak terkena dampak hujan deras sehingga akan mempengaruhi dampak kualitas bangunan di SD Negeri IV Ngrancang ini. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan