Jalin Kedekatan, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bantu Warga Iris Porang

TMMD 202146 Dilihat
Jalin Kedekatan, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bantu Warga Iris Porang

BOJONEGORO – Demi menjalin keakraban dengan semua lapisan masyarakat, berbagai upaya terus dilakukan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813 / Bojonegoro diantaranya membantu pengepul Iles-iles atau lebih dikenal porang.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Kopda Anang Yuni salah satu anggota Satgas TMMD ke-110 yang meluangkan waktunya untuk membantu ibu Kandar, warga rt 06 Desa jatimulyo yang berprofesi sebagai pengepul Iles-iles, Rabu (17/3/2021).

Menurut Ibu Kandar, Sebelum di setorkan iles-iles harus di keringkan dahulu, untuk dikirim ke surabaya dan hasilnya guna menambah penghasilan keluarganya.

“Alhamdulillah, hasilnya lumayan dapat mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari,”ujar Ibu Kandar.

Sementara itu, Kopda Anang Yuni mengungkapkan kebersamaan ini harus terus selalu digalakkan dan selalu dilakukan antara masyarakat dengan anggota Satgas TMMD, sehingga mempermudah suatu pekerjaan dan meringankan pekerjaan warga.

“Kami berharap kehadiran prajurit TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang berada di tengah-tengah masyarakat ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat,”pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar