Satgas TMMD Bojonegoro Bersihkan Lingkungan Masjid Jatimulyo

TMMD 2021100 Dilihat
Satgas TMMD Bojonegoro Bersihkan Lingkungan Masjid Jatimulyo

BOJONEGORO – Tak hanya kerja bakti membersihkan di dalam masjid Al – hidayah, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro juga membersihkan lingkungannya, Rabu (17/3/2021).

Satgas TMMD ke-110, Kopda Anang Yuni menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Satgas, yang bertujuan untuk mempersiapkan masjid beserta libgkunganya agar tetap bersih dan indah.

“Bersih-bersih masjid merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan di setiap waktu di setiap senggang kerja, sejak satgas TMMD ke-110 yang bertugas di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo,”Ungkapnya.

Dengan kegiatan bersih-bersih masjid, kata dia, diharapkan warga yang akan melaksanakan sholat lima waktu di masjid ini dapat merasa lebih nyaman dan khusuk.

“Kami berharap melalui kegiatan bersih-bersih ini dapat tercipta komunikasi dan kemanunggalan antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga kehadiran satgas TMMD ke-110 ini bisa dirasakan betul oleh Masyarakat,” ujarya. (Pendim 0813)

Komentar