Pos Komando Taktis Satgas TMMD Bojonegoro Menjadi Tempat Belajar Anak Jatimulyo

TMMD 202167 Dilihat

 

Pos Komando Taktis Satgas TMMD Bojonegoro Menjadi Tempat Belajar Anak Jatimulyo

BOJONEGORO – Fungsi Kotis di TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di rumah Bapak Kasun Desa Jatimulyo, Kecamatan tambakrejo tidak hanya menjadi Pusat Informasi saja.

Namun Kotis dalam TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro juga menjadi tempat belajar dan bermain anak-anak di Desa tersebut.

Pantauan medis ini, di Kotis tersebut, selain sebagai pusat ingformasi terkait data-data terkait kegiatan TMMD, juga di sediakan buku-buku bacaan dan aneka alat-alat permainan sebagai sarana belajar.

Tampak, sejumlah anak – anak terlihat asyik bermain dan juga membaca buku, yang juga di dampingi oleh ibunya dan juga Satgas yang sedang istirahat kerja, Rabu (17/3/2021).

Komandan SSK TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro Lettu Ckm Suroto Mengatakan, bahwa Satgas TMMD tugasnya tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik saja, namun juga menjaga hubungan sosial kepada siapa saja termasuk membantu mencerdaskan anak bangsa.

“Kami disini dengan anak-anak juga Saling komunikasi, seperti bermain sambil memberikan motivasi dan membantu apa yang menjadi kesulitan anak-anak, untuk itu di Kotis ini kami sediakan tempat belajar dan dilengkapi dengan sarannya.” Ungkapnya. (Pendim 0813)

Komentar