Progres Gedung SD Ngrancang, Satgas TMMD Bojonegoro Percepat Adukan Plester Dinding

TMMD 2021100 Dilihat

 

Progres Gedung SD Ngrancang, Satgas TMMD Bojonegoro Percepat Adukan Plester Dinding

BOJONEGORO – Prasarana dasar program TMMD ke-110 Bojonegoro yang bekerjasama dengan Pemkab Bojonegoro di lokasi desa sasaran terus dikebut oleh warga dan Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro dengan membantu pekerjaan pembangunan Gedung SDN Ngrancang IV di Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang progresnya sudah mencapai lebih dari 60%.

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Lajahidin menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan infrastruktur SDN Ngrancang terus dilakukan dan sudah memasuki plester dinding.

“Kita membantu pekerjaan tukang membuat adukan dan ikut plester dinding,” terang Satgas TMMD Bojonegoro ini, Rabu (17/3/2021)

Menurutnya, kegiatan fisik progresnya telah melebihi 60% setelah kegiatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Jatim lalu. Pihaknya mengatakan jika dirinya bersama Tim Satgas TMMD terus manunggal dengan warga dalam setiap aktivitas pembangunan program baik Infrastruktur maupun non infrastruktur.

“Kita berharap infrastruktur program ini dapat selesai sesuai target dan memberikan manfaat lebih bagi pengembangan ilmu pengetahuan anak-anak didesa ini,” harap Serda Lajahidin. (Pendim 0813)

Komentar