Progress 80 Persen, Satgas TMMD Bojonegoro Terus Kebut Pengerjaan Rabat Lantai Rumah Aladin

TMMD 202160 Dilihat

 

Progress 80 Persen, Satgas TMMD Bojonegoro Terus Kebut Pengerjaan Rabat Lantai Rumah Aladin

BOJONEGORO – Bu Sunarti adalah salah satu penerima manfaat bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Ke-110 Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Dikerjakan paling awal paska pembukaan program, sehingga progresnya kini paling cepat.

Tim Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro membantu warga untuk penyelesaian rumah Bu Sunarti yang sebentar lagi finishing. Seperti yang dilakukan Serda Samsuri bersama warga mengerjakan rabat rumah ini.

“Rumah Bu Sunarti sebentar lagi akan selesai, tinggal lantai yang sedang kita kerjakan ini,” jelas Serda Samsuri, Rabu (17/3/2021)

Menurutnya, pekerjaan RTLH di rumah Bu Sunarti sudah lebih dari 80%, setelah atap dan dinding terselesaikan, kini tinggal penyelesaian lantai dengan rabat. Dirinya berharap rumah segera terselesaikan dan bisa di tempati dengan nyaman oleh penerima manfaat.

Nampak dari pantauan media ini, Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro bersama warga melakukan pekerjaan rabat rumah Bu Sunarti dengan antusias dan manunggal. (Pendim 0813)

Komentar